Ini Jumlah Kuota Program Tugas Belajar ASN Yang Disiapkan Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Saridah Mokoginta, mengungkapkan jumlah kuota dari program tugas belajar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah disiapkan oleh mereka.

Hal itu diungkapkan Saridah saat bersua dengan awak media, Kamis 2 Maret 2023 kemarin. “Saat ini kuota yang dibutuhkan untuk Strata-1s ebanyak 50 orang, dan Strata-2 sebanyak 25 Orang,” ungkap Saridah.

Bahkan, Saridah mengatakan untuk ASN yang masuk dalam program tugas belajar di tingkat Strata-2 akan masuk kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.  “50 orang untuk S1 itu nantinya akan mengikuti perkuliahan di Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), sedangkan strata Dua di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, masing-masing sudah ada kurang lebih setengah pendaftar, jadi kita tinggal menunggu memenuhi kuota terpenuhi baru akan dimintai untuk memenuhi persyaratan. “Setelah kuota terpenuhi, peserta akan diminta untuk memenuhi semua administrasi yang dibutuhkan. Muda-mudahan ini akan cepat,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.