Ini Pemenang IGA Kotamobagu Tahun 2021

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, akhirnya mengumumkan nama-nama pemenang Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021, yang telah digulir beberapa waktu belakangan ini.

Dari penuturan Kepala Bidang Penelitian dan Pembangunan (Litbang) Mohammad Fahmi Iman, mengungkapkan kalau para pemenang IGA tersebut, terbagi atas 2 kategori. “Kita bagi dalam 2 kategori untuk IGA sebagaimana pelaksanaan IGA tahun sebelumnya, yakni kategori perangkat daerah, yang para pesertanya adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di internal Pemkot Kotamobagu, dan kategori umum yakni dari masyarakat maupun elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ungkap Fahmi.

Fahmi mengatakan kalau juri dari pelaksaanan IGA ini merupakan orang-orang yang berkompeten, sehingga hasil dari IGA tersebut bisa dipertanggungjawabkan. Adapun 3 juri tersebut adalah DR Heri Saksosno MSi, Eko Hermonsyah Juhasmon, dan dan DR Magdalena Wullr SE MM. (jun)

Berikut Para Pemenang IGA Kotamobagu

IGA Kotamobagu Tahun 2021

Pemenang IGA Kotamobagu 2021

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.