Ini Pesan Walikota Tatong Bara Kepada Camat dan Lurah Yang Baru Dilantik

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Pemasangan Tanda Pangkat Jabatan Kepada Lurah dan Camat Yang Baru Dilantik Oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dari 232 pejabat yang dilantik oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (08/01/2020) siang tadi, terdapat sejumlah Lurah dan Camat yang ikut dikukuhkan, mereka masing-masing adalah, Camat Kotamobagu Utara Andy Mokoginta, Lurah Pobundaya Harry Massie, Lurah Matali Rohani Potabuga, Lurah Mogolaing Tonny Ponongoa, dan Lurah Upai Mujono Mokoginta.

Kepada para Camat dan Lurah yang baru dilantik tersebut, Walikota Tatong Bara meminta untuk segera melakukan konsolidasi pemerintahan di tingkat masing-masing.  “Kepada Camat dan Lurah yang baru dilantik banyak selamat. Tugas kalian sangat strategis, dan banyak tugas yang menanti. Konsolidasi di tingkat masyarakat perlu dilakukan, untuk memperkuat jalannya roda pemerintahan,” ucap Tatong.

Selain itu, Tatong juga meminta kepada para Camat dan Lurah yang baru dilantik, untuk bisa berkordinasi dengan pejabat Camat dan Lurah sebelumnya, guna mensinergiskan program yang tengah dijalankan. “Ini penting, agar ada keberlanjutan program di setiap wilayah Kecamatan, hingga Kelurahan,” tambahnya.

Kepada seluruh Camat yang ada di Kotamobagu, Tatong juga berharap untuk memperkuat kordinasi dengan setiap Lurah dan Sangadi yang ada di wilayah pemerintahannya. “Konsolidasi dan kordinasi dengan Lurah serta Sangadi agar pelayanan ke masyarakat bisa maksimal betul,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.