Ini Tujuan Pemkot Pindahkan Pasar Senggol ke Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:

 

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemindahan Pasar Senggol ke Desa Poyowa Kecil yang saat ini menjadi polemic, membuat Pemkot Kotamobagu lewat Asisten III Adnan Massinae SSos angkat bicara. Kepada sejumlah awak media, Adnan mengatakan kalau pemindahaan lopkasi pasar senggol tersebut semata-mata untuk pemerataan ekonomi di Kotamobagu.

“Ini adalah salah satu langkah untuk lebih memeratakan ekonomi di Kotamobagu. Dimana, salah satunya adalah untuk lebih mengenalkan keberadaan pasar tradisional Poyowa Kecil ke masyarakat Kotamobagu dan juga luar Kotamobagu,” ucap Adnan.

Adnan pun beerharap agar hal ini tidak terus dipolemikkan. Sebab, menurutnya, hal tersebut sudah melalui kajian yang matang di internal Pemerintah Kota Kotamobagu. “Kami berharap ini bisa diterima oleh sleuruh kalangan masyarakat yang ada di Kotamobagu. Tujuan ini bersifat positif, dan untuk kepentingan masyarakat juga,” tambahnya.

Selain itu, Adnan pun mengatakan kalau pihaknya saat ini terus melakukan pematangan terkait dengan pembangunan pasar senggol tersebut di Poyowa Kecil. “Seluruh proses untuk pembangunan lapak terus kami siapkan, demi kenyamanan masyarakat dalam berbelanja nantinya,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.