Jaga Persatuan, Ini Yang Sudah Dilakukan Oleh Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sejumlah langkah dan program rupanya telah dilakukan, dan dikawal penuh oleh Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus menjaga persatuan di daerah, sehingga stabilitas keamanan di Kota Kotamobagu dapat terus kondusif dan terjaga.

Hal ini tercermin dari pernyataan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, saat menghadiri kegiatan pencanangan Duta Sulut Aman Tangkal Hoax dan Extrimisme serta Politik Identitas, yang dilaksanakan Polda Sulawesi Utara,

“Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini terus melakukan berbagai upaya untuk menangkal hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat, seperti dengan membentuk Forum Pembauran Kebangsaan,” ucap Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Ditambahkan Tatong, selain membentuk juga membentuk Forum Pembauran Kebangsaan, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama atau FKUB di Kota Kotamobagu juga cukup aktif. :Semua ini dilakukan untuk bagaimana menangkal hal – hal yang tidak kita inginkan, menjadikan daerah kita menjadi lebih baik, dan tentunya Sulut yang lebih aman dan maju,” ujar Wali Kota. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.