Jalani Magang, CPNS Rekrutan 2019 Diminta Segera Adaptasi Sebagai Abdi Negara

Bagikan Artikel Ini:

 

Sebagai Abdi Negara

Jalani Magang, CPNS Rekrutan 2019 Diminta Segera Adaptasi Sebagai Abdi Negara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus dalam proses perekrutan untuk tahun anggaran 2019, diminta untuk bisa segera beradaptasi sebagai seorang abdi negara, lewat proses magang yang akan dijalani sekira 137 CONS hasil rekrutan tahun 2019. Demikian diungkapkan oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya saat mengumpulkan ratusan CPNS tersebut di lapangam boki hotinimbang Kotamobagu, Rabu (02/12/2020) pagi tadi.
“Kami tahu persis, ratusan CPNS ini berasal dari berbagai latar belakang, yang dengan proses magang yang akan dijalani nanti tentu kita berharap agar para CPNS ini bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta memahami betul Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai seorang ASN,” ungkap Tatong.
Wali Kota dua periode ini juga menambahkan, dengan proses magang yang akan dijalani tersebut, maka para ratusan CPNS tersebut, bisa mendalami trimatra pengabfian dari ASN, yakni disiplin, profesional dan loyalitas. “Kita juga berharap, kehadiran para CPNS ini nantinya akan ikut meningkatkan proses pelayanan pemerintah ke masyarakat kedepan,” tambahnya.
Srikandi Kotamobagu itu juga mengungkapkan kebanggaannya, atas lolosnya ratusan CONS itu lewat proses persiangan yang ketat. “Formasi CPNS tahun 2019 secara keseluruhan terisi semua. Kita tentu sngat mengapresiasi hal ini, dengan harapan mereka bisa meniti karir sebagai seorang biroktat yang baik nantinya,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.