Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Tatong Bara Serahkan Duplikat Bendera Merah Putih

Bagikan Artikel Ini:

 

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77, Wali Kota Tatong Bara Serahkan Duplikat Bendera Merah Putih

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang akan digelar pada Rabu 17 Agustus 2022 besok, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melakukan penyerahan duplikat bendera merah putih, kepada para anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2022.

Duplikat bendera merah putih tersebut, diketahui diserahkan oleh Wali Kota Tatong Bara di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, dan kemudian dibawa oleh para anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2022, ke Kantor Wali Kota Kotamobagu, untuk disemayamkan selama semalam, sebelum dinaikkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang ditandai dengan peringatan detik detik proklamasi pada besok hari.

Di kantor Wali Kota Kotamobagu sendiri, upacara penyerahan dari anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2022 itu, diterima oleh Sekretaris Daerah atau Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH.

Kegiatan tersebut diketahui, disaksikan juga oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kotamobagu.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.