Jelang Perayaan Natal, Pemkot Gelar Pasar Murah di Kelurahan Tumobui

Bagikan Artikel Ini:

 

Jelang Perayaan Natal, Pemkot Gelar Pasar Murah di Kelurahan Tumobui

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Menjelang perayaan natal dan tahun baru, Pemerintah Kota Kotamobagu lewat Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), menggelar pasar murah di Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin 19 Desember 2022.

Pelaksnaaan pasar murah tersebut, diawasi langsung oleh Kepala Dinas Perdagkop-UMKM Kotamobagu Ariono Potabuga, didampingi oleh Kepala Bidang Perdagangan Apri Djunaidi Paputungan, dan staff yang ada di instansi tersebut.

Kepada awak media, Ariono mengatakan kalau kegiatan pasar murah itu digelar dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok warga, menjelang perayaan natal tahun ini. “Pasar murah ini merupakan agenda tahunan, yang menyasar warga terutama umat kristiani yang akan merayan natal, untuk bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau,” ungkap Ariono.

Dirinya menambahkan kalau  dalam pasar murah tersebut, pihaknya menyiapkan beberapa kebutuhan pokok warga, diantaranya beras presmium, gula pasir, hingga bawang merah. “Harga yang kami berikan cukup terjangkau, dengan harapan bisa meringankan beban warga terutama umat kristiani yang akan merayan natal dan tahun baru,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.