Jembatan Kotamobagu-Boltim di Motbes Dianggarkan Rp494 Juta

Bagikan Artikel Ini:

 

Regina Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jembatan penghubung antar dua daerah, yakni kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang terletak di ruas jalan pekebunan, Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, rupanya tidak luput dari perhatian Pemerintah Kota Kotamobagu.

Jembatan yang sempat ambruk pada akhir tahun 2019 lalu tersebut, untuk tahun 2020 ini direncanakan akan dibangun kembali, lewat anggaran yang telah disiapkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Kotamobagu Regina Mokoginta kepada awak media, “Iya, jembatan tersebut akan kita bangun dengan alokasi anggaran tahun 2020 ini,” tegas Regina.

Untuk alokasi dana pembangunan jembatan penghubung itu sendiri, Regina mengatakan, dari dana yang disiapkan terdapat Rp494 juta, yang nantinya akan dialokasikan untuk membangun jembatan tersebut. “Targetnya pekerjaan tersebut akan mulai digulir pada Maret nanti. Saat ini, kita siapkan dulu dokumennya untuk dilelang,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.