Jus Lemong Cui Kotamobagu Masuk Top Twenty SWI Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Top Twenty SWI Nasional

Jus Lemong Cui Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jus Lemong Cui dari Kotamobagu terinformasi berhasil menjadi salah satu Top Twenty dalam ajang Startup Wanita Indonesia (SWI). Hal tersebut diungkapkan oleh Suhartien Tegela SE, selaku owner dari Jus Lemong Cui Kotamobagu, kepada awak media, Selasa (04/05/2021) sore tadi.

“Startup Wanita Indonesia (SWI) ini dibuat dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2021 barusan. Dimana, dari ivent tersebut, Jus Lemong Cui berhasil masuk menjadi salah satu dalam Top Twenty SWI bersama 7 Kabupaten/Kota secara nasional,” ungkap Suhartien.

Dirinya menambahkan, Jus Lemong Cui berhasil masuk menjadi Top Twenty SWI, menyusul keberhasilan hasil olahan alami asal Kotamobagu tersebut, menjadi peringat ketiga dalam SWI tingkat Provinsi Sulut. “Jadi di SWI itu, dikumpul para wanita-wanita yang melakukan inovasi. Dimana, dalam Top Twenty SWI ini kita sudah bersaing dengan beberapa startup nasional termasuk sejumlah aplikasi yang sudah dikenal secara nasional,” tambahnya.

Menariknya, dari top twenty yang ada dalam SWI secara nasional tersebut, Suhartien mengatakan hanya ada 3 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner, termasuk salah satunya adalah Jus Lemong cui. “Kita direncanakan akan dipertemuan dengan investor dalam rangka berkolaborasi pada beberapa hal termasuk pemasaran, juga pengembangan teknologi,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.