Kafilah Kotamobagu Berhasil Pertahankan Juara Umum Dalam STQH ke XVII Tingkat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Kafilah Kotamobagu Berhasil Pertahankan Juara Umum Dalam STQH ke XVII Tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Kota Kotamobagu, dalam pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke XVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (sulut), yang dilaksanakan di Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Pasalnya, Kafilah kota Kotamobagu dalam kegiatan tersebut, berhasil mempertahankan kembali juara umum STQH tingkat Sulut. Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kotamobagu, Aljufri Ngandu mengungkapkan, rasa syukur atas keberhasilan mempertahankan gelar juara umum. “Alhamdulillah Kota Kotamobagu kembali berhasil meraih predikat sebagai Juara Umum pada pelaksanaan STQH ke XVII Tingkat Provinsi Sulut tahun 2023,” ujarnya, usai menerima tropi Juara Umum yang diserahkan Bupati Minsel, Frangki Wongkar, Jumat, 16 Juni 2023.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara yang terus memberikan perhatian dan dukungan penuh kepada Kafilah Kotamobagu, mulai dari persiapan, saat keberangkatan hingga turut hadir untuk memberikan motivasi kepada Kafilah pada saat pembukaan kegiatan STQH di kota Amurang.

“Atas nama jajaran  LPTQ Kota Kotamobagu kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu yang selalu memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Suluta. Bahkan Wali Kota, Sekda, dan jajaran OPD hadir langsung untuk memberikan dukungan pada saat acara pembukaan,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pimpinan dan jajaran kantor Kementerian Agama Kotamobagu, pelatih dan seluruh peserta yang telah memberikan dukungan dan memberikan penampilan yang terbaik pada pelaksanaan STQH ke – 27 Tingkat Provinsi Sulut.  “Terima kasih yang sebesar – besarnya. Mudah- mudahan ke depan nanti prestasi ini akan dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan lagi di masa – masa yang akan datang,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.