Kapolda Sulut Apresiasi Prestasi Kotamobagu Dibawah Kepemimpinan TBNK

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolda Sulut Apresiasi Prestasi Kotamobagu Dibawah Kepemimpinan TBNK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan apresiasi, terhadap prestasi yang dicapai Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto SH MH menyampaikan, tepat hari ini saya melakukan kunker di polres kotamobagu sekaligus silaturahmi ke pemkot kotamobagu. Dan sangat senang atas sambutan yang luar biasa dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

“Saya pribadi sangat menghargai dan berterima kasih atas kehadiran ibu Walikota Kotamobagu yang menyempatkan hadir di Rudis, karena beberapa waktu lalu Walikota sempat berkunjung ke Jakarta. Muda-mudahan ibu Walikota selalu di berikan kesehatan untuk terus memimpin kotamobagu,” ujarnya.

“Ada juga penghargaan yang di sampaikan ibu Walikota tadi tentunya kotamobagu semakin di kenal bukan hanya di Sulut tapi se Indonesia dengan segala inovasi, kreasi semoga kotamobagu semakin maju, sinergitas yang baik. Tentunya, saya memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian pemkot kotamobagu, ” ungkapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.