Keakraban Rendy Virgiawan Mangkat Bersama Masyarakat Tuai Dukungan dari Berbagai Elemen

Bagikan Artikel Ini:

Keakraban Rendy Virgiawan Mangkat Bersama Masyarakat Tuai Dukungan dari Berbagai Elemen

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bakal calon Wakil Walikota Kota Kotamobagu, Rendy Virgiawan Mangkat, SH, MH tengah menjadi idola baru dikalangan masyarakat.

Sosok yang berpasangan dengan dr Weny Gaib ini, menjadi representasi milenial dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu 2024.

Menariknya, dalam setiap lawatannya ke berbagai wilayah di Kotamobagu, dirinya senantiasa menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat.

Sosok muda dan bersahaja ini selalu menjadi target masyarakat, tak terkecuali milenial dan emak-emak, yang saling berebut untuk swafoto.

Dukungan pun terus mengalir dari setiap kehadiran Rendy Virgiawan Mangkat di berbagai acara yang dihadirinya.

Seperti yang terlihat saat Rendy Mangkat hadir dalam acara konsolidasi The Winner di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis, 12 September 2024.

Umi Paputungan, milenial Motoboi Kecil mengungkapkan, daya tarik Rendy Mangkat tak hanya karena paras serta kepribadiannya yang baik, namun juga visi besarnya untuk Kotamobagu.

“Kami hadir disini merupakan loyalitas den dukungan kepada pasangan Dokter Wenny dan Rendy Virgiawan Mangkat di tanggal 27 November nanti,” ujar Umi.

Senada, Michael Sholat Bibisa mengatakan, The Winner memiliki program konkret untuk kaum milenial, seperti beasiswa, pelatihan UMKM, dan pembukaan lapangan pekerjaan yang luas.

“Program-program pasangan WG-RVM sangat relevan dengan kebutuhan kami untuk masa depan yang lebih cerah di Kota Kotamobagu ini,” ujar tokoh masyarakat kelurahan Motoboi Kecil ini.

Tak hanya acara suka, Rendy Mangkat menunjukkan kepedulian yang tinggi dengan menghadiri berbagai momen duka.

Seperti saat Rendy Mangkat menghadiri menghadiri takziah atas meninggalnya almarhum Rudi Agone (49), Warga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis 12 September 2024.

Pada acara takziah tersebut Rendy Virgiawan Mangkat (RVM) disambut oleh ahli duka bersama dengan tokoh masyarakat dan juga jamaah takziah yang hadir.

Rudini Sako, tokoh pemuda masyarakat Kelurahan Mogolaing mengapresiasi kepedulian RVM baik duka dan juga pesta yang diadakan oleh warga setempat.

“Sebagai sesama masyarakat Kelurahan Mogolaing kami menyampaikan ucapan banyak terimah kasih kepada bung RVM, yang sangat peduli dengan segalah hajatan dan duka di Kelurahan Mogolaing,” katanya.

Rendy Virgiawan Mangkat pun turut mendapatkan doa dari masyarakat yang hadir, agar mendapatkan hasil terbaik dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

“Semogah apa yang diniatkan oleh Ananda Rendy Virgiawan Mangkat dapat dikabulkan oleh Allah SWT,” harap Tete Ung, Tokoh Masyarakat Mogolaing.

Sementara itu, Rendy Virgiawan Mangkat dalam setiap kesempatan, senantiasa menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan Kota Kotamobagu yang lebih baik lagi melalui berbagai program yang telah dicanangkan.

Kami butuh dukungan kalian semua untuk mewujudkan impian ini. Bersama-sama, kita bisa membuat Kota Kotamobagu menjadi kota yang lebih baik bagi generasi masa depan,” pungkasnya.***

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.