Kebijakan Perubahan OPD Pengaruhi RPJMD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kebijakan pemerintah pusat terkait dengan perubahan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di seluruh daerah di Indonesia, ternyata ikut mempengaruhi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Kotamobagu. Terbukti, Jumat (28/04/2017) tadi, Asisten II Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopolii membuka rapat orientasi sekaligus Focus Grup Discussion (FGD) terkait dengan perubahan RPJMD tersebut.

“Banyak dokumen RPJMD yang mengalami perubahan dan harus disesuaikan dengan struktur OPD saat ini. Makanya, forum ini digelar sebagai langkah awal perubahan RPJMD tersebut,” ujar Gunawan, di aula kantor Bappelitbangda Kotamobagu.

Dirinya pun mengatakan, kalau Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar proses perubahan RPJMD tersebut bisa dituntaskan sesingkat mungkin, tanpa mengabaikan hal-hal yang bersifat prinsip. “Pembahasan ini tentunya membutuhkan perhatian penuh. Sebab, ini menyangkut perencanaan pembangunan daerah kedepan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.