Kembali Bertambah, Berikut Rincian 6 Kasus Baru di Kotamobagu Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terkonfirmasi Positif Covid

Siaran Pers Satgas Penanganan Covid-19 Kotamobagu tanggal 4 November 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pendemi covid-10 hingga saat ini di Kotamobagu masih terus berlangsung. Hal tersebut dibuktikan dengan masih bertambahnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 di daerah itu, hingga Rabu (04/11/2020) hari ini.

Dari informasi lewat siaran pers yang diterima media ini, dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, dikatahui kalau pada gari ini ada penambahan 6 kasus baru di Kotamobagu.

“Kasus 122 adalah perempuan dengan umur 55 tahun alamat Kelurahan Gogagoman dan merupakan kontak erat dari kasus 5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Untuk kasus 123 adalah laki-laki dengan umur 30 tahun dan beralamat di Kelurahan Motoboi Kecil dan merupakan kontak erat dari kasus 5049 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. Sementara, kasus 124 adalah perempuan dengan umur 14 tahun dan beralamat di Kelurahan Gogagoman serta merupakan kontak erat dari kasus 5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif,” demikian penjelasan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu dalam siaran persnya.

Sementara 3 kasus lainnya, yakni  kasus 125 diketahui adalah perempuan dengan umur 18 tahun alamat Kelurahan Gogagoman dan merupakan kontak erat dari kasus 5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif, hal yang sama juga terjadi untuk kasus 126 yang merupakan seorang perempuan umur 25 tahun alamat Kelurahan Gogagoman yang diketahui merupakan kontak erat dari kasus 5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif, serupa dengan kasus 127 yang juga merupakan seorang perempuan umur 76 tahun dengan alamat Keluraahan Gogagoman yang juga merupakan kontak erat dari kasus 5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.