Kepala Diskominfo Terima Kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Diskominfo Terima Kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kepala Diskominfo Kotaobagu Moch Fahri Damopolii SKom ME, Senin 7 November 2022 menerima kunjungan Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu, Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto mengatakan kalau kunjungan itu dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus kordinasi antara PWI dan Pemkot Kotamobagu. “Pemerintah daerah merupakan mitra kerja dari PWI, makanya kami datang untuk bersilaturahmi dan berkordinasi terutama dengan Diskominfo terkait dengan program Konferensi Daerah kedepan,” ucap Erwin.

Erwin menambahkan, dalam pertemuan itu juga PWI Kotamobagu berharap dukungan dari Pemkot Kotamobagu, terkait drngan pelaksanaan Konferensi Daerah nanti. “Sebagai mitra kerja, tentunya kami berharap dukungan dan bantuan dari Pemkot Kotamobagu, untuk kesuksesan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Moch Fahri Damopolii SKom ME, menyambut baik kedatangan Plt Ketua PWI Kotamobagu. “Hubungan kemitraan Pemkot dengan teman teman wartawan terlebih PWI sudah berlangsung lama. Sinergitas yang terbangun selama ini juga sangat baik. Tentunya kami menyambut baik hal ini,” imbuh Fahri.

Fahri juga mengatakan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu, Pemkot Kotamobagu siap membantu. “Sebelumnya sudah ada komunikasi dengan teman-teman wartawan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu ini. Prinsipnya kami Pemkot Kotamobagu sebagimana program – program PWI Kotamobagu yang lalu siap untuk membantu,” paparnya.

Fahri bahkan menegaskan kalau pihaknya juga siap untuk ikut memfasilitasi pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu. “Insya Allah kita siap ikut memfasilitasi dan membantu kesuksesan pelaksanaan Konferensi PWI Kotamobagu,” tandasnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.