Ketua DPD KNPI Dukung Langkah Polres Kotamobagu Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan Satpol-PP

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPD KNPI Kotamobagu, Shandry Hasanudin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Kotamobagu Shandry Hasanudin mendukung langkah Polres Kotamobagu, yang telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan, terhadap salah satu personil Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol-PP.

Hal itu diungkapkan Shandry kepada awak media, Kamis 25 Agustus 2022 sore tadi. “KNPI Kotamobagu mendukung langkah dari Polres Kotamobagu, yang dengan sigap melakukan penahanan terhadap terduga pelaku penganiayaan terhadap personil Satpol-PP,” ucap Shandry.

Dirinya menambahkan, kalau hal yang dilakukan oleh Polres Kotamobagu, merupakan langkah tepat dalam keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas. “Kita tau bersama, kalau amanat Kapolri itu, adalah setiap Polres maupun Polda, harus menindaklanjuti keluhan warga. Nah, kejadian penganiayaan itu merupakan bagian dari keluhan yang segera ditindaklanjuti oleh Polres Kotamobagu,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Shandry juga menghimbau agar seluruh pihak bisa menahan diri. “Kami berharap semua pihak dapat menahan diri dan tidak melakukan upaya2 kekerasan dalam menyelesaikan masalah,” tuturnya.

Dirinya pun memberikan apresiasi terhadap Kapolres Kotamobagu, yang dengan sigap dan siaga melakukan pengamanan dalam setiap kondisi sosial kemasyarakatan yang ada di Kotamobagu. “Pak Kapolres sekarang belum lama menjabat, Tetapi kesiap siagaan beliau dengan jajaran personilnya untuk menjaga Kamtibmas di daerah kita cukup luar biasa. Kami DPD KNPI Kotamobagu memberikan apresiasi,” kuncinya.

reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.