Ketua Pengadilan Tinggi Sulut Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota dan Ketua DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara saat menghadiri pelantikan Kepala PN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Utara DR Lexsy Mamonto SH MH, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Ketua DPRD Kotamobagu Meidh Makalalag ST.
Hal itu diungkapkan Lexsi Mamonto di hadapan Wali Kota Tatong Bara dan Ketua DPRD Meidy Makalalag ST, saat memberikan sambutan dalam pelantikan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu dari pejabat lama  Andri Sufari SH M. Hum, kepada pejabat baru Junita Beatrix Ma’i, SH MH, di ruang sidang DPRD Kotamobagu, yang ikut dihadiri Wali Kota Tatong Bara, Jumat 1 Juli 2021 siang tadi.
“Terima kasih ibu Tatong Bara dan pak Meiddy Makalalag, karena telah memfasilitasi pelantikan pengambilan sumpah pada hari ini. Hal ini tentunya menjadi penghargaan besar bagi jajaran Pengadilan Sulut,” ucapnya.
Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan bahwa peningkatan status PN Kotamobagu tidak lepas dari peran seluruh stakeholder di wilayah Bolmong Raya. Termasuk Pemerintah Kota Kotamobagu.
“Ini prestasi luar biasa, karena PN Kotamobagu telah naik status dari kelas II ke kelas IB. Hal ini karena bisa terwujud karena peran pemerintah daerah setempat yang mampu memenuhi indikator penilaian, salah satunya peningkatan ekonomi daerah. sehingga ini menjadi kebanggaan kita bersama,” pungkasnya.
Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, perwakilan Kepala Daerah se Bolmong Raya, unsur Forkopimda serta keluarga besar PN se Sulut.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.