Kinerja OPD Kotamobagu Sepanjang Tahun 2022, Diapresiasi Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Kinerja OPD Kotamobagu Sepanjang Tahun 2022, Diapresiasi Wali Kota Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara memberikan apresiasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah atas berbagai prestasi dan pencapaian yang diraih Pemerintah Kota Kotamobagu sepanjang Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memimpin Rapat Kerja Perdana bersama seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (04/01/2023). “Saya menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja keras, mendukung serta menyukseskan program dan kegiatan di Tahun 2022, sehingga Alhamdulillah, Pemerintah Kota Kotamobagu dapat meraih berbagai capaian dan prestasi di Tahun 2022, terima kasih banyak, syukur moanto’,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar berbagai torehan prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Kotamobagu di Tahun 2022, dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu untuk bekerja dan berbuat yang lebih baik lagi, demi kemajuan daerah dan seluruh masyarakat. “Mari kita awali tahun 2023 ini dengan penuh semangat serta niat yang tulus demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ajak Wali Kota. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.