Komitmen dr Weny Gaib Sokong Prestasi Bidang Olahraga, Berikan Dukungan Penuh ke Atlet MMA Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Komitmen dr Weny Gaib Sokong Prestasi Bidang Olahraga, Berikan Dukungan Penuh ke Atlet MMA Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Calon Walikota Kotamobagu, dr Weny Gaib, menunjukkan kepedulian serta komitmennya untuk menyokong prestasi para atlit olahraga.

Hal tersebut tercermin dengan dukungan penuh yang diberikan dr Weny Gaib kepada atlet Mix Martial Art (MMA) asal Kotamobagu, Reinaldo Kasibulan.

Dirinya percaya, olahraga tak terkecuali MMA, dapat menjadi sarana untuk menyalurkan energi anak muda, serta media pendidikan karakter dalam menciptakan generasi muda yang lebih disiplin, sehat dan tangguh.

“Kotamobagu memiliki banyak potensi dalam bidang olahraga, dan MMA adalah salah satu olahraga yang dapat membangun karakter kuat serta semangat juang tinggi. Ini bukan hanya soal fisik, tapi juga soal mental yang sehat dan kebugaran secara keseluruhan,” ujarnya, Jumat 6 September 2024.

Dengan potensi pemuda Kota Kotamobagu yang cukup tinggi pada olahraga MMA, dr Weny pun turut memberikan perhatian akan fasilitas yang memadai serta pelatihan Profesional bagi para atlit.

Apabila pemerintah dan masyarakat berkomitmen untuk mendukung, Kotamobagu bisa menjadi pusat pengembangan bakat di MMA.

“dalam pertandingan nantinya tetap jaga sportifitas,jaga stamina dan fisik karena kalian sudah membawa nama harum Kotamobagu dan Sulawesi Utara.” Pesanya.

Dengan dukungan dan komitmen dalam menyokong prestasi atlit, dr Weny berharap hal ini dapag memotivasi bagi para generasi muda untuk mengukir prestasi di MMA, tak hanya tingkat lokal dan regional, namun juga nasional bahkan internasional.

Diketahui, Kota Kotamobagu tak kekurangan bakat pada bidang olahraga MMA. Salah satunya, Reinaldo Kasibulan, fighter yang saat ini berlaga di kelas 65 weight in One Pride.

Reinaldo telah melakoni 4 laga di Jakarta, dan bahkan sudah pernah mencicip arena di Amerika Serikat.

Atlit yang lihai dalam melakukan kuncian ini pun berkomitmen untuk terus mempersiapkan diri lebih baik, agar dapat mengharumkan nama Kota Kotamobagu.

.”saya akan tetap mempersiapkan diri untuk laga berikutnya dengan tetap mengandalkan berbagai tehnik dalam latihan seperti tehnik kuncian,” ujarnya.***

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.