Konfercab NU III Kotamobagu Dibuka Langsung Wawali Nayodo

Bagikan Artikel Ini:

 

Konfercab NU III Kotamobagu

Wawali Nayodo Koerniawan saat membuka Konfercab NU III Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Kotamobagu, Sabtu (05/09/2020) resmi digulir. Kegiatan yang resmi digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, yang ikut dihadiri serta dibuka oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH itu, selain akan memilih kepengurusan salah satu ormas terbesar di indonesia, juga akan ikt membentuk sejumlah struktur dibawah naungan NU, seperti Fatayat NU, dan juga Musliman NU Kotamobagu.
Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dalam sambutannya, pada legiatan yang mengusung tema Menjaga Toleransi, Membumikan Islam Rahmatan Lil Alamin itu, berharap agar pelaksanaan Konfercab bisa digelar dengan sukses tanpa kendala apapun, dengan stuktur keperngurusan yang bisa ikut bersinergi bersama pemerintah kedepan. “Kedepan kita berharap Nahdlatul Ulama bisa ikut melahirkan pemimpin di daerah, yang akan ikut menentukan nasib Kotamobagu kedepan,” ucap Nayodo.
Dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Wilayah NU Sulawesi Utara, Hi Ulyas Taha menambahkan, kalau Konfercab terpadu bersama dengan Fatltayat dan juga Muslimat digear, agar organisasi bisa tumbuh bersama. “Saat ini NU Sulu memfokuskan program kerja untuk penguatan di jajaran pengurus cabang. Yang mana tentu ketika kepengurusan cabang kuat, maka akan ikut menguatkan kepengurusan di tingkat atas. Untuk Konfercab, siapapun yang terpilih, tentu akan menjadi pemimpin kita semua,” ucap Ulyas Taha. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.