Korpri Diminta Jadi Garis Depan Perjuangan Pemberantasan Korupsi

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu Adnan Massinae saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan HUT Korpri ke 47 tahun 2018 ikut diperingati oleh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu. Dimana, upacaraa peringatan HUT Korpri ke 47 yang digelar di halaman kantor SKPD Kotamobagu di Jl Kampus Kelurahan Mogolaing Kamis (29/11/2018) itu, dipimpin oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae SSos.

Dalam kesempatan tersebut, Adnan membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo yang memimpin agar Korpri menjadi ‘Avant Garde’ atau Garda Terdepan dalam pemberantasan praktek Pungli, Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Kepada seluruh anggota Korpri, ketika kita bicara tentang pemberantasan praktek korupsi dan pungli, tentang memenangkan kompetisi global dengan pelayanan publik yang prima, maka sesungguhnya anggota Korpri berada digaris depan perjuangan,” ujar Sekda.

Sekda menambahkan, agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang  dalam  era  kompetisi  global  maka  rakyat membutuhkan anggota korpri yang disiplin, bertanggungjawab dan beroerientasi kerja. “Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.