Kotamobagu Bakal Miliki Konter Perijinan di Pusat Keramaian

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Kotamobagu Bakal Miliki Konter Perijinan di Pusat Keramaian KOTAMOBAGU – Tema tahun investasi rupanya benar-benar dimaksimalkan oleh Pemkot Kotamobagu lewat sejumlah instansi teknis terkait mereka. Lihat saja, untuk mendukung penerapan tahun investasi tersebut, Kotamobagu bakal miliki konter perijinan di pusat keramaian. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Dinas Perijinan dan Penanaman Modal Fiko Mokodompit kepada beritatotabuan.com, belum lama ini. “Kita merencanakan akan membuat konter perijinan di beberapa titik keramaian di Kotamobagu,” ucap Mokodmpit.

Dirinya mengatakan, keberadaan konter perijinan tersebut nantinya akan memudahkan masyarakat, dalam melakukan proses pengurusan perijinan di daerah itu. “Dengan demikian, maka warga tidak perlu lagi datang ke kantor. Sebab, ada petugas kami di konter perijinan yang nantinya akan melayani penerbitan ijin tersebut,” tambahnya.

Soal tanda tangan keabsahan dalam surat perijinan, dirinya mengatakan kalau saat ini hal tersebut bukan menjadi masalah. Pasalnya, aplikasi tanda tangan online sudah mulai diterapkan oleh mereka tahun ini. “Jadi selama ada jaringan internet maka proses pembuatan surat ijin di konter bisa berjalan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.