Kotamobagu Dapat Kunjungan Rombongan DPR RI

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat memberikan sambutan saat kunjungan DPR RI, Dirjen Bina Marga, dan Anggota BPK RI, ke Kotamobagu kemarin

Walikota saat memberikan sambutan saat kunjungan DPR RI, Dirjen Bina Marga, dan Anggota BPK RI, ke Kotamobagu kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tepat pada peringatan dua tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Drs Hi Jaidnuddin Damopolii, Selasa (22/09/2015) kemarin, Kota Kotamobagu mendapatkan kunjungan dari tamu istimewa. Mereka adalah dua wakil rakyat yang duduk di DPR RI, yakni Yasti Soepredjo Mokoagow dan Olly Dondokambey. Tidak hanya Olly dan Yasti, amatan beritatotabuan.com, keduanya ikut menggandeng anggota BPK RI DR Rizal Djalil, dan Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Hedyanto Husaini.

“Ini merupakan hari yang istimewa, dimana Kotamobagu juga kedatangan tamu istimewa dari pusat. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kotamobagu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kedatangan kali ini,” ujar Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutannya, saat menyambut keempat tamu istimewa itu di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu juga, Tatong pun menyampaikan sejumlah hal, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur di Kotamobagu.

“Kami berharap kedatangan bapak Dirjen Bina Marga ke Kotamobagu, bisa membawa angina segar akan pembangunan infrastruktur di daerah ini kedepan, untuk lebih baik lagi,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Tatong pun berharap adanya masukan dari BPK RI, terkait dengan pengelolaan keuangan di daerah itu, untuk bisa lebih baik kedepan.

“Meski sudah dua kali berturut-turut mendapatkan WTP, tentu kedepan masih ada proses perbaikan. Besar harapan kami agar dalam kesempatan kali ini, anggota BPK RI bapak DR Rizal Djalil bisa memberikan masukan-masukan positif, demi kemajuan pengelolaan keuangan di daerah yang kita cintai ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.