Kotamobagu Jadi Lokasi Pelatihan Pemasaran Pariwisata se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Jadi Lokasi Pelatihan Pemasaran Pariwisata se Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kota Kotamobagu menjadi lokasi pelatihan pemasaran pariwisata se Sulawesi Utara, yang digelatr oleh Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan pelatihan pemasaran pariwisata yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN yang ada di lingkup Dinas Pariwisata se Sulawesi Utara ini, dibuka oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

“Pasca Pandemi Covid 19, segala macam cara dilakukan oleh Pemerintah baik Pusat maupun Daerah untuk meningkatkan laju Pertumbuhan Ekonomi. Dimana, salah satu sektor yang paling cepat dan dianggap mampu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yaitu Sektor Pariwisata. Dimana sektor pariwisata dianggap mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkap Nayodo saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Kotamobagu.

Nayodo mengatakan kalau pelatihan tersebut cukup penting, untuk bisa membangkitkan kembali sector pariwisata di Sulawesi Utara umumnya, dan Kotamobagu pada khususnya. “Hal ini tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk ASN Dinas Pariwisata, yang diharapkan dapat menjadi agen pemasaran objek pariwisata yang dimiliki setiap daerah,” tambahnya.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.