Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan Sebagai Daerah Peduli HAM

Bagikan Artikel Ini:

 

Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan Sebagai Daerah Peduli HAM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali meraih penghargaan sebagai Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2021. Ini setelah Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, ST., M.Si, menerima secara langsung penghargaan tersebut pada acara peringatan hari Hak Asasi Manusia ke-74 tahun, di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Senin (12/12/2022).

Menurut Agung, yang mewakili Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, diganjarnya Kotamobagu sebagai Kota Peduli HAM tahun 2021 tak lepas dari perhatian dan kepedulian Ibu Wali Kota. “Terima kasih kepada Ibu Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, yang terus berkomitmen mewujudkan Kotamobagu sebagai Kota Peduli HAM di Sulawesi Utara,” ucap Agung.

Di Sulawesi Utara sendiri lanjut Agung, hanya empat daerah yang mendapatkan penghargaan tahun ini termasuk Kotamobagu. Ini juga berkat kerja keras jajaran Organisasi Perangkat Daerah yang ada. “Terima kasih juga kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu atas usaha serta kontribusinya dalam pemenuham dokumen aksi yang dipersyaratkan,” ujar Agung. (*/junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.