Kotamobagu Masuk Tiga Besar Dalam Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengelolaan DAK Fisik

Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Tahun 2019 oleh Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, atas prestasinya sebagai peringkat ketiga dalam pengelolaan DAK Fisik tahun 2019.

Penghargaan itu sendiri, diberikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Senin (25/11/2019) siang tadi. “Hari ini Pemkot Kotamobagu kembali menerima penghargaan di bidang pengelolaan keuangan khususnya Dalam hal Dana Alokasi Khusus (DAK) yang bersifat fisik. Tentunya, penghargaan ini merupakan bukti komitmen pemerintah dalam memberikan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan sebagaimana standar regulasi yang ada,” ucap Tatong.

Tatong menambahkan, kalau penghargaan yang telah diberikan oleh Pemprov Sulut tersebut, akan terus diperkuat oleh Pemkot Kotamobagu kedepan. “Penghargaan ini tentunya akan menjadi penyemangat kami Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pengelolaan DAK Fisik kedepan, sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.