Kue Lebaran Buatan Srimeity Terima Pesanan Hingga Luar Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kue Lebaran

Kue Lebaran buatan srymeiti

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aneka kue lebaran tetap menghiasi lebaran tahun ini meski sedang diterpa wabah Corona Virus Disease (Covid-19).
Ini dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat yang melakukan pemesanan kue kering yang akan disajikan usai pelaksanaan sholat Idul Fitri. Salah satunya adalah Srimeity, warga kelurahan Sinindian yang telah menerima pesanan aneka jenis kue kering jauh sebelum lebaran 1441 Hijriah.
Mey sapaan Akrabnya mengatakan, usaha tersebut telah ditekuni selama 22 tahun dan dengan peralatan yang belum modern kualitas dari cita rasanya harus terus di jaga. “Rasa serta lembutnya harus tetap dijaga karena selama beberapa kali lebaran langganan saya masih tetap melakukan pemesanan hingga idul Fitri tahun ini. Langganan saya selain dari dalam Kotamobagu juga melayani pesanan dari warga Bolmong Utara,” paparnya.
Untuk jenis kue kering tentu bervariasi yang ditawarkan oleh Srimeity dan untuk harganya masih dapat dijangkau oleh semua kelas ekonomi di Kotamobagu. “Jika ada yang berminat melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor telepon 082296780765, atau datang langsung ke Sinindian di depan Kantor Graha Pena Kotamobagu,” (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.