Kulit Lemong Cui Kotamobagu Dikembangkan Jadi Masker Wajah

Bagikan Artikel Ini:

 

Lemong Cui Kotamobagu

Lemong Cui Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terobosan dengan bahan dasar lemong cui, terus dilakukan oleh produsen Lemong Cui Kotamobagu yakni Suhartien Tegela SE. Setelah sukses dengan produk minuman kesehatan Lemong Cui, juga Jus Lemong Cui yang pasarannya saat ini tengah merambah di tingkat nasional, lewat proses pemasaran online pada tokopedia, diketahui saat ini Mama Dinda, sapaan akrab Suhartien tengah mengembangkan produk baru lainnya dengan bahan dasar kulit lemong cui.

“Iya, untuk kulit lemong cui ini tengah kita kembangkan menjadi produk kecantikan, salah satunya adalah masker wajah,” ungkap Suhartien kepada media ini,

Dirinya menambahkan kalau produk kulit lemong cui itu sendiri, dari hasil pencarian lewat teknologi internet, ternyata memiliki sejumlah manfaat bagi kulit wajah, dimana hal tersebut kemudian menginspirasi dirinya, untuk kembali mengembangkan hasil olahan lemong cui tersebut.  “Termasuk untuk proses regenerasi kulit, menghilangkan jerawat, dan juga flek pada wajah. Dari situ, kemudian kita berpikir kenapa hal ini tidak kita kembangkan juga,” tambahnya.

Tien yang juga merupakan salah satu ASN Kotamobagu ini menambahkan, saat ini pihaknya tengah mencoba untuk memulai proses pemasaran hasil olahan kulit lemong cui tersebut. “Jadi kulitnya itu kita keringkan terlebih dahulu, terus dihaluskan sampai menjadi bubuk, kita kemas dan kemudian pasarkan. Untuk saat ini dalam masa penjajakan pasar dulu,” tuturnya.(mg1)

Baca Berita Sebelumnya : Lolos 100 Batch Kuliner se Indonesia, Lemong Cui Kotamobagu Rambah Pasar Nasional

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.