Kunjungi Dinsos Kotamobagu, Wali Kota Tatong Bara Tekankan Bansos Harus Tepat Sasaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Bansos Harus Tepat Sasaran

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat berada di Dinsos Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian dan Perikanan pada Senin 9 Agustus 2021 pagi tadi, Wali Kota Kotamobagu, melanjutkan agenda kerjanya dengan mengunjungi Dinas Sosial Kota Kotamobagu.

Kunjungan orang nomor satu di Kotamobagu itu ke Dinas Sosial, terinformasi berkaitan dengan penyaluran bantuan social (bansos) yang ditangani langsung oleh instansi dibawah kepemimpinan Noval Manoppo SE tersebut.

“Kunjungan kerja Ibu Wali Kota ke instansi ini dalam rangka rapat kerja dengan jajaran Dinas Sosial sekaligus dalam rangka evaluasi kinerja secara keseluruhan instansi kami,” ungkap Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Noval Manoppo SE kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, Noval menambahkan kalau Wali Kota meminta agar Dinas Sosial pada pemberian bantuan sosial bisa benar-benar selektif dan teliti. “Sehingga penerima bantuan adalah mereka yang benar-benar berak untuk mendapatkan bantuan social sebagaimana program pemerintah,” tambahnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sandera Dodo, MT, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE, Asisten III Pemkot Kotamobagu, Sofyan Mokoginta dan Kepala BPKD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, SP. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.