Kunker ke Boalemo, Wali Kota Asripan Nani Bernostalgia

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunker ke Boalemo, Wali Kota Asripan Nani Bernostalgia

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Menariknya, kunjungan kerja ke daerah tersebut rupanya dilakukan, selain untuk menjajaki komunikasi dan koordinasi antar daerah, juga sebagai sarana untuk nostalgia. Pasalnya, Wali Kota Asripan Nani yang merupakan seorang ASN, pernah bertugas di daerah itu.

Hal ini diungkapkan oleh Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu kepada awak media. “Pak Wali sekitar 1 tahun lebih pernah bertugas dan mengabdi di Kabupaten Boalemo. Beliau menjabat Eselon IV saat tugas di sini tepatnya di BKKBN. Alhamdulillah beliau tak pernah lupa dengan Boalemo. Ini yang semakin menegaskan bahwa Kota Kotamobagu dan Boalemo sudah seperti saudara,” ungkap Sherman.

Sementara itu Pj. Wali Kota Dr. Asripan Nani., juga mengungkapkan hal yang sama rasa syukur dan bahagia bisa kembali berkunjung ke Boalemo.

“Sekitar 24 tahun yang lalu saya pernah bertugas di sini. Saya senang telah banyak perubahan yang signifikan baik dari infrastruktur maupun perkembangan dan kemajuan daerah. Jalan-jalan sudah lebar, dan bangunan kantornya pun sudah berdiri megah dan sudah menjadi aset pemerintah daerah, dibanding dulu masa-masa awal ketika pemekaran, gedung kantor masih disewa. Alhamdulillah perubahannya sudah sangat luar biasa,” tambahnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.