Kunker ke RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Pj Walikota Kotamobagu Jajaki Kerjasama

Bagikan Artikel Ini:

Kunker ke RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Pj Walikota Kotamobagu Jajaki Kerjasama

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Kamis, 20 Juni 2024.
Dalam kunjungan kerja tersebut, Pj Walikota Asripan Nani turut didampingi Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., dan Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si, serta pimpinan OPD.
Di mana, Pj Walikota dan rombongan langsung disambut hangat oleh Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Bapak Dr. Pradono Handojo., MBA., MHA., dan jajarannya.
Pj Walikota melalui Asisten III Agung Adati menyampaikan, salah satu agenda kunjungan kerja tersebut yakni untuk menjajaki kerjasama pengelolaan RSI di Kotamobagu.
“Kunjungan kerja ini dalam rangka penjajakan kerjasama Pengelolaan Rumah Sakit Islam di Kotamobagu, dimana tadi Pak Wali Kota disambut hangat Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Bapak Dr. Pradono Handojo., MBA., MHA., dan jajarannya,” ujarnya.
Lebih lanjut, penjajakan kerjasama tersebut mendapatkan tanggapan positif dari pihak RSI Jakarta Cempaka Putih.
“Pihak RSI Jakarta Cempaka Putih merespon positif penjajakan kerjasama ini, seperti di beberapa daerah di Indonesia sudah bekerjasama dengan RSI Jakarta Cempaka Putih,” ujarnya.
Agung Adati menambahkan, nantinya Pemkot Kotamobagu akan melakukan pertemuan dengan PP Muhammadiyah untuk menindaklanjuti rencana kerjasama.
“kesimpulan dari hasil pertemuan tadi, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menemui Pimpinan Pusat Muhammadiyah, karena RSI Jakarta Cempaka Putih adalah milik Persyarikatan Muhammadiyah,” tutupnya.*(Ngg)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.