Lakukan Percepatan, Satgas Covid-19 Akan Rubah Pola Vaksinasi Massal di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Massal di Kotamobagu

Rapat percepatan penanganan covid-19 di Kotamobagu yang digelar di ruangan asisten I hari ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat 23 September 2021 menggelar rapat percepatan vaksinasi Covid-19, bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 di daerah itu.

Rapat tersebut diketahui berlangsung di ruang kerja Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu Teddy Makalalag, serta dihadiri oleh unsur Polres dan TNI selaku bagian dari Satgas Penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Asisten I Pemkot Kotamobagu Tedy Makalalag saat dikonfirmasi mengatakan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut. “Yang dibicarakan adalah soal strategi dan program untuk bisa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat, secara menyeluruh,” ungkap Tedy.

Untuk bisa melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 tersebut, Tedy mengatakan kalau pihak Satgas akan merubah pola pelaksanaan vaksinasi covid-19 ke masyarakat. “Percepatan vaksinasi akan dirubah pola dengan melibatkan seluruh tim untuk fokus 1 kecamatan, dengan target sasaran yang lebih banyak, nanti setelah itu baru dipindah ke kecamatan lain,” tambahnya.

Soal jadwal vaksinasi Covid-19, Tedy mengatakan kalau hal tersebut tengah disusun oleh instansi teknis terkait. “Untuk jadwalnya sedang disusun oleh Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Kodim dan juga Polres Kotamobagu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.