LANTIK APARAT DESA, Sangadi Bilalang II Minta Pelayanan ke Warga Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Proses pelantikan aparat desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sangadi (kepala desa.red) Bilalang II Rismawati Goni, Selasa (06/03/2018) siang tadi, melantik seluruh perangkat desa yang akan bertugas di wilayahnya. Dalam sambutannya, pada acara yang digelar di Balai Desa Bilalang II itu, Rismawati meminta agar seluruh apparat desa yang baru dilantik untuk bisa memaksimalkan kerja-kerja pelayanan ke masyarakat.

“Harapan saya selaku Kepala Desa, dengan kembali dilantiknya  seluruh perangkat desa maka mari kita ‘kerja, kerja dan kerja’ sebaik mungkin sebagai pelayan masyarakat dan selalu menjaga keamanan dan kebersamaan serta kerjasama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya

Dirinya pun berharap, Pemerintah desa tetap menjalin koordinasi yang baik dengan Pemkot.  “Semoga amanah dalam menjalankan tugas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Bilalang  II bisa ditunaikan dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab, tuturnya.

Acara pelantikan itu sendiri, dihadiri oleh Camat Kotamobagu Utara, PMD, BPD, BABINKAMTIBNAS, BABINSA dan lembaga adat yang ada di Desa Bilalang II. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.