Lepas CJH, Wawali: Jaga Kekompakan dan Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:
Wakil Walikota saat melepas ratusan CJH Kotamobagu kemarin

Wakil Walikota saat melepas ratusan CJH Kotamobagu kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Rabu (02/09/2015) kemarin, melepas secara resmi 118 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Kotamobagu, yang akan menunaikan Ibadah Haji Tahun 2015.
Dalam sambutannya, Jainuddin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Calon Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, yang tahun ini akan berangkat melaksanakan Ibadah Haji.
“Saya juga berharap agar seluruh bimbingan, petunjuk dan arahan dari para petugas haji, dapat selalu dipedomani dengan sebaik – baiknya, agar saudara – saudara dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Ibadah Haji nanti,” ujar Jainuddin.
Jainuddin juga mengharapkan, agar seluruh Calon Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke Tanah Suci, untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan selama berada di tanah suci.
“Semoga sekembalinya di daerah ini, akan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, sekaligus dapat menjadi contoh dan teladan di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.
Seperti diketahui, para Calon Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang tergabung dalam Kloter 10 tersebut, rencananya akan berangkat dari Manado ke Embarkasi Balikpapan pada hari Kamis Tanggal 3 September 2015, dan akan berangkat ke Jeddah pada hari Jumat tanggal 4 September 2015.
Sementara itu, Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Munawar Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, juga dihadiri pihak Kementerian Agama Kota Kotamobagu dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, dan keluarga para Calon Jamaah Haji asal Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.