Lihat Taman Depan Rudis Via Zoom, Agus Fatoni Mengaku Rindu Dengan Kesejukan Alam Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Lihat Taman Depan Rudis Via Zoom, Agus Fatoni Mengaku Rindu Dengan Kesejukan Alam Kotamobagu

Lihat Taman Depan Rudis Via Zoom, Agus Fatoni Mengaku Rindu Dengan Kesejukan Alam Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mantan Pejabat Gubernur Sulawesi Utara yang saat ini menjabat sebagai Kepala Litbang Kementerian Dalam Negeri, DR Agus Fatoni mengaku rindu dengan kesejukan alam di Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan DR Agus Fatoni kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara pada kegiatan sosialisasi penginputan Indeks Inovasi Daerah (IID) yang digelar secara virtual oleh Bappelitbangda Kotamobagu, Kamis 2 September 2021 pagi tadi.

Ungkapan kerinduan akan suasana alam Kotamobagu itu, dilontarkan DR Agus Fatoni saat melihat latar belakang zoom meeting yang disajikan Wali Kota, yakni di taman depan rumah dinas.

“Melihat latar belakang layar zoom meeting Ibu Wali Kota, saya langsung teringat dan rindu dengan suasana Kota Kotamobagu, terutama kesejukan udaranya dan kebersihan di setiap sudut wilayahnya,” ungkap Agus Fatoni.

Memang saat melakukan zoom meeting pagi tadi, Wali Kota Kotamobagu terlihat memiliih halaman depan rumah dinas yang berada di areal taman Rudis Wali Kota, untuk jadi lokasi zoom meeting.

Dalam latar belakang layar zoom meeting orang nomor satu di Kota Kotamobagu ini, tersaji pemandangan taman depan Rumah Dinas Wali Kota yang langsung berhadapan dengan Jalan Ahmad Yani dan Alun-alun Lapangan Kotamobagu.

Menurut Wali Kota, pemilihan lokasi taman depan Rumah Dinas sebagai latar belakang dimaksudkan untuk menambah kesan  ‘fresh’ pada saat pelaksanaan zoom meeting.

“Selain itu, di masa pandemi Covid yang masih berlangsung hingga saat ini, terkadang kita juga harus berada di tempat terbuka agar udaranya lebih segar. Kesejukan Kotamobagu di pagi hari sangat terasa dari tempat ini,” ungkap Wali Kota. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.