Lima Belas Menit, DAMKAR KOTAMOBAGU Berhasil ‘Jinakkan’ Kebakaran di Gogagoman

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pemadaman oleh petugas Damkar Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gerak cepat Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kotamobagu ditunjukkan, Kamis (26/10/2017) pagi tadi. Hal tersebut dilakukan para aparat pemadam kebakaran dalam persitiwa kebakaran yang menimpa keluarga Wartabone-Mokoagow yang terjadi sekitar pukul 04.45 WITA. “Begitu laporan masuk, kita langsung bergerak. Alhamdulillah, suasana bisa dikendalikan dalam waktu 15 menit,” ujar Kepala Bidang Damkar Kotamobagu Erwin Sugeha.

Dirinya mengatakan, api tersebut mampu dikuasai oleh para petugas berkas bantuan dari beberapa warga yang ikut membantu petugas. “Ini berkat bantuan warga juga. Dari amatan kami kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta, sebab rumah tersebut memang permanen dan dari kebakaran itu banyak dari barang dalam rumah yang ikut terbakar. Hanya sepeda motor saja yang berhasil diamankan,” tambahnya.

Erwin menambahkan, dfari informasi yang didapat mereka kebakaran tersebut diduga kuat diakibatkan oleh adanya korsleting listrik pada rumah tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.