Lima Tahun, Andy Rubianto Geluti Bisnis Rumah Makan Khas Solo

Bagikan Artikel Ini:

 

Bisnis Rumah Makan

Bisnis Rumah Makan milik Andy Rubianto di Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menggeluti bisnis rumah makan, terlebih dengan makanan khas jawa di wilayah Kota Kotamobagu rupanya membutuhkan kesabaran. Lihat saja, Andy Rubianto, salah seorang warga Kelurahan Gogagoman asal Kota Solo Jawa Tengah, yang kini masih setia menggeluti bisnis rumah makan khas jawa tersebut.

Dimana, Andy sendiri saat ini membuka rumah makan miliknya dengan nama Sambung Roso di wilayah Kelurahan Gogagoman, tepatnya depan Mary Mart Kotamobagu. Di rumah makan itu sendiri, diketahui tersaji beberapa makanan khas, seperti Soto Ayam yang rasanya cukup gurih,Bakso Super juga BAkso Urat, Gado-Gado, Ketoprak, Mie Pangsir, Ayam Lalapan, juga NAsi Goreng.

“Sebelum di Kotamobagu, kita sudah berjualan dari Kota Manado. Usaha ini sendiri sudah kita geluti sekira 5 tahun lamanya,” ungkap Andy Rubianto kepada awak media, Jumat (12/06/2020).

Menariknya, untuk harga dari sajian menu tersebut pun cukup terjangkau. Soto Ayam khas Sambung Roso misalnya. Cukup dengan merogoh uang Rp13 ribu, pelanggan sudah bisa merasakan cita rasa soto ayam khas Solo Jawa Tengah tersebut, degan irisan kol dicampur tauge, serta taburan bawang goreng dan seledri.

Untuk keuntungan sendiri, Andy menambahkan kalau usahanya cukup menopang ekonomi keluarganya. Bahkan, Andy berharap usaha miliknya tersebut bisa terus berkembang, meski di tengah pendemi covid-19 seperti sekarang ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.