Lolos Paskibraka Nasional,Walikota ‘Lepas’ Tania ke Jakarta

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat melepas Tania Wulan Mokoginta sebagai Paskibraka Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melepas Tania Wulan Mokoginta ke Jakarta untuk menjalani penggodokan di Pusat Pelatihan Paskibaraka Nasional. Pelepasan putri terbaik Kotamobagu itu dilakukan Walikota saat menggelar Apel Korpri di lingkungan Pemko Kotamobagu, bertempat di lapangan boki hotinimbang, Selasa (18/07/2017).

“Ini merupakan kebanggan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu. Lolosnya adinda Tania Wulan Mokoginta ke Paskibraka tingkat Nasional merupakan prestasi bagi daerah ini,”ujar Tatong.

Tatong pun berpesan agar Tania bisa terus menjaga nama baik daerah selama pelatihan tingkat nasional berlangsung di Jakarta. “Adinda Tania membawa nama daerah di tingkat Nasional, kami berharap agar bisa menjaga nama baik daerah selama pelatihan berlangsung. Tetap jaga kesehatan agar tugas mulia bisa dijalankan pada waktunya,” tambahnya.

Selain Tania, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga melepas Bintang Mokoginta yang akan bertugas sebagai Paskibaraka tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Proses pelepasan dua paskibraka terbaik Kotamobagu itu dihadiri langsung oleh unsur pengurus Purna Paskibraka Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.