Lomba IGA 2023 di Kotamobagu Segera Digulir, Ada Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Bagikan Artikel Ini:

Lomba IGA 2023 di Kotamobagu Segera Digulir, Ada Hadiah Puluhan Juta Rupiah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Lomba Innovative Givernment Award (IGA) tahun 2023 di Kotamobagu dalam waktu dekat akan segera digulir.

Hal ini menyusul digelarnya  sosialisasi lomba IGA  tahun 2023, yang digelar di Kantor Bappelitbangda Kotamobagu, pada Kamis 23 Februari 2023 kemarin, dimana lomba IGA tahun ini memperebutla  total hadiah sebesar Rp 38 juta.

“Dasar dari pelaksanaan kegiatan ini  diatur dalam peraturan Pemerintah No 38 Tahun 2017, tentang Inovasi Daerah,” ucap Kepala Bappelitbanhfa Kotamkbagu Adnan Massinae S.Sos
Adnan menambahkan,  untuk mewujudkan hal tersebut dapat dilakukan, apabila terjadi kesinambungan antara tiga pilar, yaitu Sektor Pemerintahan, Swasta, dan Masyarakat.

:Dimana ketiga Sektor tersebut saling berkesinambungan dalam pengelolaan sumber daya alam, lingkungan, sosial, dan ekonomi,” tambahnya.

Untuknya, masih kata Adnan Pemerintah mengajak perangkat daerah dan masyarakat untuk mengikuti lomba IGA. “Kegiatan inovasi pemerintahan, ini merupakan inovasi Kotamobagu, yang mana hal ini untuk menjaring dan memberi kesempatan kepada masyarakat Kotamobagu yang memperbaiki kategori untuk bisa menuangkan kreativitasnya memberikan inovasinya tentu untuk kepentingan masyarakat Kotamobagu,”ucap Adnan. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.