Lowongan Posisi Programmer di Diskominfo Kotamobagu Masih Dibuka

Bagikan Artikel Ini:

 

Lowongan Programmer Diskominfo

Lowongan Programmer Diskominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lowongan kerja untuk mengisi posisi porgramme di Dinas Komunikasi dan Infomratika atau Dikosminfo Kota Kotamobagu, hingga saat ini masih dibuka oleh instansi tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Moch Fahri Dmaopolii SKom ME, lewat Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Usman Daun ST. “Kebutuhan pengisian tenaga ahli programmer ini untuk ikut membantu memaksimalkan kerja kerja instansi, dalam hal pepnyediaan layanan pemerintahan yang berbasis elektronik,” ungkap Usman.

Dirinya mengatakan, sebelumnya telah ada 7 orang yang megikuti tes untuk mengisis posisi tersebut, namun semuanya dianggap gugur. “Hari ini juga ada 2 pelamar yang mengikuti tes, tetapi tidak lulus. Makanya lowongan ini masih kamu buka hingga esok hari,” tambahnya, Senin 30 Mei 2022.

Untuk itu, Usman mengajak kepada warga yang ingin mengisi posisi tersebut, agar bisa langsung datang mengantarkan lamaran mereka ke Dinas Kominfo yang terletak di ruas jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.