Lulusan SD Bisa Diangkat Jadi THL Dengan Formasi Ini di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Lulusan SD

Pengumuman rekruitmen sopir Damkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan dengan hanya bermodalkan ijazah Sekolah Dasar (SD) atau sederajat. Pasalnya, Pemkot Kotamobagu melalui instansi teknis Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) telah membuka kesempatan untuk menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) di instansi tersebut dengan formasi sebagai sopir mobil pemadam kebakaran (damkar).
Rekruitmen sopir Damkar dengan formasi lulusan SD tersebut, tertuang dalam surat pengumuman bernomor 300/SATPOLPP-KK/74/III/2020, tertanggal 09 Maret 2020.
Dimana, selain persyaratan sebagai lulusan SD atau sederajat, calon pelamar THL untuk formasi itu juga diwajibkan memiliki SIM B1 serta tidak berkacamata, dengan tinggi badan minimal 160cm serta umur maksimal 45 tahun.
Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Kepala Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP tersebut juga, diterangkan, berkas lamaran dimasukkan dalam map berwarna merah, dan diantarkan langsung ke Kantor Dinas Satpol-PP dan Damkar pada tanggal 09 dan 10 Maret 2020, selang pukul 08.00 WITA – 15.30 WITA.(jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.