Lurah dan Sangadi se Kotamobagu Dikumpul di GOR Kopandakan I

Bagikan Artikel Ini:

 

Lurah dan Sangadi se Kotamobagu

Rapat evaluasi Lurah dan Sangadi se Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu dikumpul di Gedung Olahraga (GOR) yang ada di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa (16/03/2021) pagi tadi.

Para Lurah dan Sangadi tersebut dikumpul langsung untuk melakukan evaluasi terkait dengan program yang telah berjalan di Desa dan Kelurahan sepanjang bulan berjalan. Hal itu diungkapkan oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu Tedy Makalalag yang memimpin langsung rapat tersebut.

“Agenda ini rutin kita laksanakan. Tetapi karena ada pandemic covid, maka baru bisa digelar lagi di Bulan Maret tahun 2021 ini,” ungkap Tedy.

Tedy menambahkan, kalau rapat tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi terkait program pembangunan yang berjalan di pemerintah desa dan kelurahan selama ini. “Rapat ini digelar untuk evaluasi terkait dengan retribusi pajak, juga penyusunan rancangan serta apa saja yang menjadi kendala di setiap desa dan kelurahan, untuk kita bahas bersama,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga sejumlah instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan juga Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.