Lurah Kotamobagu Ungkap Kesiapan Pelaksanaan Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:

 

Vanni Pudul

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Lurah Kotamobagu Vanni Pudul mengungkapkan kesiapan pihaknya, selaku tuan rumah pelaksanaan Pasar Senggol di Kotamobagu tahun 2023.

Kepada awak media, Selasa 4 Maret 2023 siang tadi, Vanni mengatakan kalau hingga saat ini pihaknya bersama dengan panitia dari Pemerintah Kota Kotamobagu, terus mematangkan persiapan pasar senggol tersebut, terutama dari sisi pengaturan arus lalu lintas.

“Untuk Persiapan masih dalam penataan, hasil rapat tadi masih membahas arus lalu lintas, serta jalan alternative yang akan digunakan,” ungkap Vanni.

Selain itu, Vanni juga mengungkapkan kalau pihaknya bersama dengan panitia tingkat Kota Kotamobagu, tengah membahas sejumlah titik-titik lokasi, yang berpotensi untuk menjadi lahan parkir. “Nanti untuk petugas parkir, kita akan berdayakan pemuda kelurahan Kotamobagu,” tambahnya.

Vanni pun dalam kesempatan tersebut, berterima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang menunjuk Kelurahan Kotamobagu sebagai lokasi dilaksanakannya PAsar Senggol tahun 2023 ini. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.