Maksimalkan Pelayanan, WALIKOTA Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peningkatan pelayanan di Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus dimaksimalkan oleh jajaran pemerintah daerah itu. Bahkan, hal itu tidak luput dari perhatian Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “Kepada para ASN saya minta untuk terus meningkatkan kualitas intelektual dan moral untuk proses peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Tatong  belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Tatong pun meminta agar para ASN yang ada di daerahnya, memberikan perhatian penuh terhadap kedisiplinan kerja. “Sebab jika tidak disiplin, tentu ini akan mempengaruhi kinerja. Saya minta hal ini jadi perhatian serius,” tegasnya.

Selain itu, Tatong pun mengingatkan kepada para aparatur pemerintahan yang ada di daerahnya untuk bisa ikut menjaga kondusifitas daerah dalam rangka keberlanjutan pembangunan di Kotamobagu. “Kondusifitas daerah jadi salah satu penentu dalam berjalannya program pembangunan di Kotamobagu. Saya meminta ini bisa ikut dijaga bersama,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.