Maksimalkan UMKM, Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunker Pimpinan BNI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Maksimalkan UMKM, Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunker Pimpinan BNI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kamis 15 September 2022 kemarin, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu yang baru, Gracia Esther Karamoy dan jajaran.

Nayodo mengatakan tujuan dari kunjungan tersebut yaitu selain bersilaturahmi, juga untuk menawarkan program kerjasama bantuan di bidang UMKM kepada masyarakat Kotamobagu. Khususnya usaha Pertanian, Perikanan dan Peternakan. “Kunjungan kerja sebagai bagian dari silaturhami juga sharing program m soal bantuan di bidang UMKM ke warga,” ujar Nayodo.

Sementara itu Fandy Putong Selaku pelaku usaha dibidang pertenakan ayam pedaging di Desa Poyowa Besar menyambut baik program kerjasama bidang UMKM dikotamobagu melalui kredit usaha rakyat atau KUR melalui BNI Cabang Kotamobag. “Saya menyambut baik program ini apa lagi pasca pandemi COVID-19 seperti ini kami selaku pelaku usaha atau pertenak sangat membutuhkan suntikan dana ucap Fandi.

Fandi juga berharap kepada Pemerintah Kotamobagu melalui instansi terkait untuk mendata kembali para pelaku usaha. “Terutama bergerak dibidang peternakan ayam daging untuk diberikan dana stimulan atau lainnya untuk kelancaran usaha yang ada.

Reporter : junaidi amra

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.