Martabak Depan Paris Superstore Kini Layani Delivery

Bagikan Artikel Ini:

 

Martabak Depan Paris

Martabak Depan Paris Superstore buatan Dhodhy Manoy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu yang biasa menikmati Martabak dan Malabar yang gerobaknya, terletak di Depan Paris Superstore tentu saat ini bertanya-tanya, kenapa gerobak tersebut saat ini tidak lagi dibuka.

Ternyata, Martabak dan Malabar buata Dhody Manoy tersebut telah beralih system penjualan dengan cara online. Hal tersebut dikatakan oleh Dhody Manoy selaku penjual Martabak dan Malabar dengan rasa dan cirri khas tersendiri tersebut. “Iya, sejak pendemi kami membuat Martabak dan Malabar langsung dari rumah, dan dipasarkan lewat online,” ungkap Dody, Jumat (12/06/2020)

Untuk bisa menikmati martabak dan Malabar buatan Dhody Manoy tersebut, pelanggan cukup melakukan pemesanan lewat nomor ponsel Dhody Manoy di 0815 2773 7761 atau di nomor Whats App 0896 7187 6818. “Bisa juga langsung inbox di akun facebook saya yakni Dhody Manoy,” tambahnya.

Nanti, kata Dhody setelah dipesan, pihaknya akan segera membuat sebagaimana pesanan yang ada, lantas megirimkan pesanan tersebut lwat layanan delivery. “Untuk ongkos kirim pesanan juga bervariasi, tergantung dari jarak yang akan kita kirimkan. Atau bisa juga pelanggan mengambil langsung di kediaman kami di Kelurahan Pobundayan,” tambahnya.

Untuk harga Martabak dan Malabar pun, Dhody mengatakan kalau masih seperti biasanya. “Untuk harga martabak biasa dari Rp18 -35 ribu, sementara Martabak yang special campurannya itu, dari Rp35-40 ribu. Nah, untuk Malabar harganya mulai dari Rp23-35 ribu,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.