Mau Cemilan Saat Lebaran? Yuk Pesan ke Ummi Asyf di Genggulang

Bagikan Artikel Ini:

 

Cemilan Saat Lebaran

Berbagai cemilan saat lebaran yang bisa dipesan ke Ummi Asyf di Genggulang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjadi seorang tenaga pengajar di salah satu SMK yang ada di Kotamobagu, rupanya tidak membuat hobi membuat cemilan dari Israwati Akuba surut. Terbukti, menjelang lebaran tahun ini, Ummi Asyf, begitu dia disapa membuka pesanan cemilan lebaran yang terdiri dari berbagai jenis olahan kacang-kacangan hingga stick keju.

Kepada awak media, Israwati mengatakan kalau dirinya hanya membuka pesanan tersebut di saat-saat tertentu saja. “Kalau yang ingin memesan bisa langsung menghubungi nomor ponsel kami di 0852 4240 6140. Nanti pesanan tersebut akan masuk list, dan akan diantar Insya Allah pada 3 hari menjelang lebaran. Untuk pembayarannya nanti saat pesanan diantar, dengan promo gratis biaya ongkos kirim,” ungkap Israwati.

Untuk pesanan yang dibuka, dirinya menambahkan ada kacang keong dengan harga Rp 75 ribu, Kacang Shanghai Rp 70 ribu, Kacang Telur bumbu Rp 150 ribu, Kacang Disco Rp 140 ribu, Kacipo Rp 80 ribu, juga Kacang Goyang dengan harga Rp 120 ribu. “Harganya itu untuk setiap 1 topless. Untuk kacang telur bumbu, kacang disco, dan kacang goyang itu bisa diambil setengah sebab ukurannya itu 2 kilogram,” tambahnya.

Selain itu, disediakan juga pemesanan untuk cemilan berupa Kuping Gajah dengan harga Rp 65 ribu/toples, Kue Kipas dengan harga Rp 55 ribu/toples, biji-biji Rp 65 ribu/toples, juga stik keju dengan harga Rp 65 ribu/toples. “Pemesanan dengan varian serta harga diatas itu hanya khusus untuk lebaran tahun ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.