Meriahkan HUT Proklamasi, Walikota Gelar Jalan Sehat Bersama ASN

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat melakkukan jalan sehat bersama ASN pagi tadi

Walikota Kotamobagu saat melakkukan jalan sehat bersama ASN pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Peringatan HUT Proklamasi ke 70 yang akan diperingati pada 17 Agustus 2015 mendatang, mendapatkan perhatian khusus dari Pemkot Kotamobagu. Betapa tidak, untuk memeriahkan HUT Proklamasi tersebut, Pemkot Kotamobagu sendiri sudah menyiapkan sejumlah perlombaan.

Bahkan, sebagai awal dari seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HUT Proklamasi itu, Jumat (07/08/2015) pagi tadi, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama dengan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat.

Kegiatan yang dilepas dari lapangan Kotamobagu itu memiliki rute mengelilingi sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Kotamobagu, dan berakhir kembali di lapangan Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dalam sambutannya sebelum melepas para peserta jalan sehat tersebut mengajak seluruh aparatur pemerintah Kotamobagu agar semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, yang telah diperjuangkan oleh para pejuang dan pendahulu, dapat tetap bergelora dalam jiwa dan raga seluruh rakyat Indonesia, sehingga ada dorongan yang kuat, untuk membangun Bangsa dan Negara.

“Semangat melaksanakan pembangunan yang diperlukan ini, tidak datang dengan sendirinya, tetapi harus senantiasa dibangun dan diarahkan kepada hal – hal yang sifatnya positif konstruktif untuk kemajuan Bangsa dan Negara,” tutur Tatong. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.