Meriahkan HUT RI ke 77, Bunda PAUD Anky Mokoginta Lepas Karnaval Anak Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bunda PAUD Kotamobagu, melepas secara resmi Karnaval Satuan Pendidikan Anak Usia Dini di Lapangan Kelurahan Motoboi Kecil,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bunda PAUD Anky Mokoginta, ST. ME., melepas secara resmi Karnaval Satuan Pendidikan Anak Usia Dini di Lapangan Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis, 18 Agustus 2022.

Karnaval Anak Kotamobagu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke- 77.

Bunda PAUD Anky Mokoginta ST.M.E yang juga ketua tim penggerak PKK Kotamobagu menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkannya HUT RI yang Ke – 77 Tahun.
Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme dari anak-anak. “Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memupuk rasa nasionalisme dari anak-anak PAUD, sehingga mereka akan lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah memerdekakan negeri ini,” ucap Anky.

Hadir dalam kegiatan pelepasan Lomba Carnaval tersebut Ketua Bhayangkari Kotamobagu, Ny. Dasveri Abdi, Kadis Pendidikan Kotamobagu Rukmini Simbala serta Satuan PAUD se-Kotamobagu .

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.